ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


PALOPO- Memasuki 2021, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, berupaya untuk  terus meminimalisir peredaran narkoba, melalui beberapa program tahunan. 

Kepala BNN Palopo, AKBP Ustim Pangarian, saat ditemui, Senin (11/1/2021), menyebut di tahun ini, pihaknya tetap menjalankan beberapa program rutin. 


"Sejumlah program tetap kita yang berlanjut di 2021, seperti pencegahan/pemberdayaan, Bimtek Penggiat Anti Narkoba, Talkshow Edukasi dan Pembinaan," ungkap mantan Kapolsek Wara itu. 


BNN Palopo pada tahun ini, menargetkan 3 Laporan Kasus Narkotika (LKN). Jumlah tersebut, bisa saja bertambah hingga 5 LKN. "Sepanjang tahun 2020 kemarin, kami memproses lima kasus yang terdiri 10 orang tersangka (bandar dan pengedar), dan barang bukti sebanyak 200 gram sabu-sabu," kuncinya. (ARSYAD/ABK) 





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top