ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


MAKASSAR- Ada wajah baru dalam struktur kepengurusan DPD Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) masa bhakti 2020-2025, Direktur Operasional PT Tsubasa Indonesia Corp, Firman Noer, di luar dugaan ikut didapuk menduduki jabatan Wakil Ketua KADIN Sulsel. 


Bersama sejumlah pengurus DPD lainnya, Firman Noer dilantik oleh Ketua KADIN Pusat, Rosan Perkasa Roeslani, Jumat (11/12/2020), bertempat di Lotus Hall Four Point Sheraton Hotel Makassar. 


Selain Firman Noer, masih ada satu founder PT Tsubasa yang juga dilantik, dia adalah Muhammad Natsir, untuk kedua kalinya ia dipercaya menjabat Ketua Harian KADIN Sulsel. Di perusahaan hoalding PT Tsubasa Indonesia, Muhammad Natsir sendiri merupakan Presiden Direktur (Presdir) yang membawahi sejumlah anak perusahaan bergerak di berbagai bidang, seperti property, pertambangan, pertanian, dan industri potensial lainnya. 


Di bawah kepemimpinan Ketua KADIN Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Muhammad Natsir, selaku pelaksana harian di organisasi KADIN berkomitmen mensupport pemerintah mengembangkan perekonomian daerah. 


Acara ini, dihadiri Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, dan sejumlah pengusaha Nasional, di antaranya James Riady, Anandya Bakrie, Erwin Aksa, hingga Tony Gozal, mereka menyaksikan langsung pelantikan tersebut.  


Setelah acara, dua founder PT Tsubasa yang telah dikukuhkan sebagai pengurus KADIN Sulsel langsung menuai banjir ucapan selamat. (ABK) 


 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top