ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Kekuatan "emak-emak" (kaum perempuan) Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana dalam mendukung pasangan petahana nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman Hakim (MTH-Budiman) di Pilkada Luwu Timur 2020, sepertinya semakin sulit sekali untuk dibendung. 


Dalam kampanye dialogis MTH-Budiman, Sabtu (7/11/2020), barisan pendukung "emak-emak" Wonorejo Timur berikrar akan memenangkan MTH-Budiman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lutim di Pilkada tanggal 9 Desember 2020. 


Pada kunjungannya ke Wonorejo Timur, HM Thorig Husler, didampingi juru kampanye, Herdinang SAg, Rully Heriawan, Wahidin Wahid, Leonard Bongga, dan Ketua Tim Pemenangan MTH-Budiman Mangkutana, Jhon Oder. MTH-Budiman melaksanakan kampanye dialogis selama tiga hari di wilayah Mangkutana. Selain dialog, MTH mengunjungi posko-posko tim tingkat desa dan kecamatan. 


HM Thorig Husler dalam sambutannya, mengajak warga Mangkutana ikut serta menciptakan Pilkada aman, damai, dan sejuk. Ia juga mengharapkan, supaya warga tetap mengikuti protokol kesehatan. Ia menguraikan, program yang kembali dilaksanakan MTH-Budiman ke depan, bidang kesehatan penyediaan satu kamar satu pasien, saat keluar dari rumah sakit pasien akan diantar langsung ke rumah. 


"Kita akan membiayai pendidikan warga Lutim, mulai dari SD sampai SMA dan memberikan beasiswa S1, bantuan penyelesaian studi mahasiswa S2 dan S3. Untuk keagamaan, insentif guru mengaji, imam desa imam Masjid, guru sekolah Minggu, guru Pasraman, pendeta Gereja, Vinandita Hindu, pembina Taffis Qur'an, pembina Hilawa, dan wisata religi," papar HM Thorig Husler. 

 

Usai mendengar visi-misi yang disampaikan HM Thorig Husler, perwakilan "emak-emak" Wonorejo Timur, Nurhidayati menyatakan, pilihan mereka mendukung MTH-Budiman sudah tepat. "Pak Husler orangnya sangat komitmen dan selalu peduli memikirkan kesejahteraan masyarakatnya. Itu sudah ia buktikan 5 tahun terakhir ini," pungkas Nurhidayati, seraya berjanji memenangkan MTH-Budiman bersama pendukung "emak-emak' lainnya. (EMMANK/RAF) 


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top