ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


LUTIM- Hari Sumpah Pemuda, resmi diperingati, Rabu (28/10/2020). Bagi Jurubicara pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 1, HM Thorig Husler-Budiman (MTH-Budiman), Wulan Safitri, hari Sumpah Pemuda punya makna yang luas. 

Selain sebagai tonggak lahirnya perjuangan kemerdekaan RI melalui Kongres Pemuda I dan II, hari Sumpah Pemuda juga diartikan sebagai momentum pemersatu perjuangan dalam mengisi kemerdekaan. 

Menurut Wulan Safitri, pemuda di era sekarang memiliki peranan yang strategis dalam memberi andil terhadap jalannya pemerintahan dan pembangunan. 

"Pemuda adalah mutiara peradaban, untuk itu pilihan pemuda hari ini akan menentukan masa depan bangsa ke depan. Maka dari itu, mari kita SATU-kan langkah dan pikiran untuk Luwu Timur 5 tahun ke depan," cetusnya. (EMK/RAF) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top