ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Rapat penetapan penerima BLT-DD Pince Pute, Malangke.
LUTRA- Seluruh desa di Kabupaten Luwu Utara mulai menyiapkan data untuk proses pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Desa Pince Pute, Kecamatan Malangke, Senin (11/5/2020), menggelar rapat pendataan calon penerima BLT-DD.

Acara ini, dihadiri Babinsa Serda Elyakin Fijoy. Ia hadir mewakili Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu. Rapat dipimpin Kades Pince Pute, Mail Andi Baharuddin SPd, Bhabinkamtibmas Polsek Malangke, Bripka Sarwan, pendamping desa Dinsos Lutra, Akmal, Ketua BPD, Alimuddin, para kepala dusun, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan perwakilan warga.

Rapat diawali dengan musyawarah penetapan calon penerima dengan terlebih dahulu mengverifikasi dan validasi data calon penerima manfaat. Data tersebut ditandatangani kades lalu pengesahan di kecamatan, terakhir data akan disetujui Bupati Luwu Utara untuk seterusnya disalurkan ke warga penerima. Di masa pandemi COVID-19 banyak warga terputus mata pencahariannya. Mereka juga belum tersentuh Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT).

"BLT-DD diharapkan mengurangi beban warga. Kami himbau kepada warga setiap saat memakai APD (masker) saat bepergian, rajin cuci tangan, para Babinsa di lapangan saya instruksikan agar selalu bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat. Mari kita lawan bersama-sama COVID-19 dengan mengikuti anjuran dari pemerintah," tegas Danramil Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu. (RLS/TOM)





About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top