ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Dirut PT B3S, Zaenab Djabal Tira.
PALOPO- Ditunjang dengan konsep modern (sistem cluster), Perumahan Sejaterah Land Songka yang dibangun di samping Terminal Regional Type A Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan (Warsel), Kota Palopo, menawarkan beragam keuntungan investasi masa depan yang cerah bagi masyarakat.

Perumahan Sejaterah Land Songka hadir dengan tiga varian; yaitu type 40, type 60, dan type 90. Di dalamnya juga memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap, dan berkualitas. 

Terkait makna logo perumahan, Direktur Utama (Dirut) PT Bilqiz Bangun Bumi Sejaterah (PT B3S), Zaenab Djabal Tira (ZDT), selaku pengembang, Rabu (13/5/2020), menjelaskan filosofi gambar rumah pada hurup H pada logo perumahan menyimbolkan "Rumah Hijrah" (berkah di jalan Allah SWT). 

"Warna gold pada logo melambangkan kesuksesan dan keadilan, warna merah menandakan kesan kemewahan, elegan, estate. Sementara warna putih memiliki arti kesucian dan ketulusan hati dalam membangun perumahan, warna hijau identik dengan lingkungan asri/banyak pohon, vector Kupu-kupu gabungan dari B3 dan SLS (Sejaterah Land Songka), dan filosofi Kupu-kupu itu mencerminkan proses metamorfosis 3 langkah perubahan, yakni dari ulat, kepompong hingga menjadi Kupu-kupu," terang Zaenab DT. 

Nah, yang dimaksud "Rumah Hijrah" yang diusung Perumahan Sejaterah Land Songka meliputi, proses kepemilikan rumah tanpa melalui bank, tanpa BI Checking, tanpa denda, tanpa sita, dan tanpa bunga. Selain itu, pola layanan pemasaran "Rumah Hijrah" di Sejaterah Land Songka antara lain calon user bisa langsung indent rumah (pesan), user bisa merubah struktur denah dalam rumah, user bisa memilih desain interior sesuai selera, Sejaterah Land Songka adalah Rumah Langsung Huni (RLH), sehingga tanpa merenovasi lagi. Sejaterah Land Songka merupakan rumah idaman. 

Untuk informasi pemasaran, dapat diakses melalui layanan 085-3333-88401 atau mendatangi langsung kantor pemasaran PT B3S di Jalan Binja No: 28 (Kompleks Hartaco), Kota Palopo. (ADV)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top