ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Farid Kasim Judas saat berbagi rezki ke panti asuhan dan pesantren.
PALOPO- Rentetan berbagi komunitas FKJ Brothers di penghujung bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, kembali berlanjut. Kali ini, dua panti asuhan di Kota Palopo, Nurul Ilahi di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara dan Pesantren Hidayatullah di Kelurahan Batu Walenrang, Kecamatan Telluwanua, dikunjungi langsung pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas (FKJ).

Di dua tempat tersebut, FKJ menyerahkan bantuan kepada masing-masing 40 anak panti dan 25 santri yang ia temui di sana.

"Ini merupakan lanjutan dari kegiatan sosial yang digelar FKJ Brothers sebelum-sebelumnya, dan itu dilaksanakan atas inisiatif teman-teman di FKJ Brothers sendiri," kata Farid Kasim Judas yang juga merupakan Kepala BKPSDM Kota Palopo ini.

Dikatakan FKJ, berbagi rezki kepada anak yatim di bulan Ramadhan, bernilai ibadah. "Sudah menjadi kewajiban kita membantu anak yatim di panti asuhan," tandasnya. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top