ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

FKJ memberikan sembako ke salah-satu warga.
PALOPO- Penyaluran bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako) "RMS Ramadhan Berbagi" mulai didistribusikan di Kota Palopo. Bantuan itu diantar langsung door to door ke rumah warga yang berhak dibantu.

Pada pembagian perdana, Senin (11/5/2020), Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, menyerahkan bantuan sembako di dua kelurahan, yakni Boting dan Binturu.

Wakil Ketua Banggar DPR-RI yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) menyediakan 30000 paket sembako untuk warga kurang mampu di 48 kelurahan se Palopo.

"Kita ucapkan terimakasih kepada bapak H Rusdi Masse atas kepeduliannya terhadap warga Palopo di bulan suci Ramadhann1441 Hijriyah. Dimana, bulan puasa tahun ini suasananya agak berbeda dari Ramadhan-ramadhann sebelumnya karena ada bencana non-alam Pandemi Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19. Semoga kedermawanan bapak TMS dapat membawa kebaikan untuk warga Palopo," tandas FKJ. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top