ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Rapat musyawarah desa Giri Kusuma.
LUTRA- Sebagai persiapan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Pemerintah Desa (Pemdes) Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (13/5/2020), menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dengan agenda verifikasi dan penentuan calon penerima BLT-DD.

Rapat Musdes ini, dihadiri Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, beserta camat setempat, kepala desa, kepala dusun, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, tokoh Agama, pendamping desa, hingga unsur terkait lainnya.

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, meminta kepada seluruh Babinsa-nya agar selalu bersinergi dengan pemerintah desa serta ia juga menghimbau seluruh elemen masyarakat supaya selalu menggunakan APD lengkap seperti masker saat keluar rumah, menjaga kebersihan dan kesehatan, terutama dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Sementara itu, pihak kecamatan menegaskan bahwa pendataan dilakukan sesuai petunjuk teknis dari Kemendes-RI. BLT-DD ini, diprioritaskan bagi warga yang belum pernah tersentuh bantuan baik itu PKH, BNPT, BST, dan sebagainya. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top