ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Baksos TNI/Polri di Desa Tolada.
LUTRA- Berkah di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, Jumat (15/5/2020), menggelar bakti sosial (Baksos) TNI-Polri dengan bagi-bagi takjil kepada warga di Desa Tolada, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Selain danramil, bagi-bagi takjil tersebut juga dihadiri Kapolsek Malangke. Dihubungi siang tadi, Danrmil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menyatakan pihaknya membagikan sekitar 60 bingkisan takjil untuk warga Tolada yang melaksanakan ibadah puasa.

Takjil ini, disalurkan dengan cara diantar langsung ke rumah-rumah warga oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Terlihat, Babinsa Tolada, Pelda Turusi, dan Bhabinkamtibmas Tolada, Brigadir Sarwan, mendatangi satu per satu rumah warga di Tolada.

Di tengah penyerahan takjil, danramil kembali menghimbau kembali warga untuk disiplin menjalankan instruksi atau protokol kesehatan yangg dikeluarkan pemerintah selama masa pandemi virus Corona. "Adapun kegiatan baksos ininselain meringankan beban ekonomi masyarakat, juga mendekatkan diri antara TNI/Polri dan rakyat. Kita harapkan, perekonomian di Malangke dan Malangke Barat bisa cepat pulih," tandasnya. (RILIS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top