ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Relawan CSM turun membagikan beras ke masyarakat.
PALOPO- Didasari kepedulian atas dampak Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19, Legislator Partai Demokrat Kota Palopo asal Dapil 3, Cendrana Saputra Martani (CSM) bersama pengusaha Walet, Benglai dan istrinya Elfi, Senin (11/5/2020), menyalurkan bantuan sebanyak 20 ton beras untuk warga Palopo.

20 ton beras ini diperuntukkan bagi 2000 kepala keluarga (KK) di seluruh atau tiga dapil se Palopo. Para relawan CSM mengantarkan langsung beras sebanyak 10 Kg per KK langsung ke rumah warga yang terdata menerima bantuan.

"Kita menurunkan relawan melakukan pengantaran ke rumah-rumah penduduk untuk menghindari adanya kerumunan warga sekaligus sebagai upaya penerapan physical distancing di masa pandemi Corona ini," kata Cendrana Saputra Martani.

Ia menambahkan, pihaknya setiap bulan Ramadhan melaksanakan kegiatan yang sama, cuma kebetulan saja tahun ini terjadi pandemi Corona sehingga suasananya agak beda. Cendrana mengungkapkan jika beras yang dibagikan ke warga kualitas bagus. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top