ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Lurah Mancani, Sahar, saat mendatangi rumah salah-satu warganya yang baru pulang dari Provinsi Bali. 
AKSELERASI- Atas laporan dari warga, Lurah Mancani, Kecamatan Telluwanua, Sahar SH, beserta Bhabinkamtibmas Mancani, Bripka Masnul, Rabu (8/4/2020), turun melaksanakan penyemprotan di rumah salah-satu warga yang baru tiba dari Provinsi Bali.

Selain itu, Pemerintah Kelurahan Mancani dibantu komunitas Gerakan Pemuda Batu-Mancani (Gaperda) pada hari itu juga menggelar penyemprotan massal dari rumah ke rumah sebagai langkah pencegahan terhadap pandemic Coronavirus Disease (COVID-19).

Khusus di RT1/RW2, salah-satu warganya atas nama Dewi baru pulang dari Badung Kuta Utara, Bali, Selasa 7 Maret 2020. Meski dalam keadaan sehat warga tersebut diminta isolasi diri secara mandiri selama 14 hari untuk menjaga jarak serta disarankan agar selalu memakai masker.

Lanjut disampaikan Sahar, warga Mancani dihimbau menjaga kebersihan dan kesehatan, menghindari keramaian, tidak melaksanakan pesta yang memungkinkan banyak orang berkumpul, dan senantiasa menggunakan masker, serta stay at home. "Penyemprotan massal dan pendataan warga yang baru pulang bepergian kita laksanakan atas perintah dan instruksi pimpinan yakni bapak Walikota Palopo, HM Judas Amir, Sekda, Firmanza DP, dan Kepala BKPSDM, Farid Kasim Judas (FKJ), dalam rangka memutus penularan COVID-19 di Palopo," tandasnya. (TOM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top