ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

GOR Lagaligo Palopo disterilisasikan dari ancaman virus COVID-19.
AKSELERASI- Kegiatan sterilisasi terus dilakukan Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 bentukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo yang diketuai Sekda Palopo, Firmanza DP. Sejak pagi hingga sore tadi, Tim Gugus Tugas yang terdiri unsur Dinkes Palopo, Tagana Dinsos, Baznas, DPBD, Damkar, dan tim terkait lainnya menyisir beberapa lokasi untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Jaminan Sosial Keluarga Dinsos Palopo, Kurniawan Madjid, yang dikonfirmasi Koran Akselerasi, Senin (23/3/2020) sore tadi, menyampaikan penyemprotan disinfektan difokuskan pada kantor swasta dan pemerintahan.

"Jadi tadi, kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan pada perkantoran baik swasta dan pemerintahan, termasuk rumah-rumah ibadah yang berada di dalam kota," terang Kurniawan Madjid.

Selain itu, pihak Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 menyasar sejumlah fasilitas publik, seperti GOR Lagaligo, dan tempat-tempat keramaian umum lainnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top