ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Aksi penyemprotan disinfektan oleh relawan RMS Peduli.
AKSELERASI- Dimotori DPC Partai Nasdem Kota Palopo; Relawan Rusdi Masse (RMS) Peduli Corona, Senin (23/3/2020), mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah-rumah ibadah dan fasilitas publik.

Sekretaris DPC Partai Nasdem Palopo, Umar SE, yang memimpin langsung aksi Relawan RMS Peduli Corona, menuturkan pada hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan pada 8 Masjid dan 3 Gereja di Palopo.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Ketua DPD Partai Nasdem yang juga Legislator DPR-RI, H Rusdi Masse, terhadap ancaman penyebaran wabah COVID-19 yang oleh WHO sudah ditetapkan sebagai virus pandemi," tegas Umar yang tak lain merupakan Ketua KNPI Palopo.

Menurut Umar, aksi penyemprotan disinfektan akan terus berlanjut sampai virus Corona benar-benar hilang atau dapat dibasmi. Untuk kegiatan selanjutnya, pihaknya tetap akan berkoordinasi pihak-pihak terkait di Palopo. (MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top