ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, menggelar komsos di Desa Pao, Malbar.
AKSELERASI- Menyikapi keluhan masyarakat terkait penutupan saluran air menuju sawah yang diduga dilakukan salah-satu oknum warga, Danramil 1403-10 Malangke, Kapten (Inf) Amir Sahabu, langsung menggelar kunjungan komunikasi sosial (komsos) di Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat (Malbar), Kabupaten Luwu Utara, Kamis (19/3/2020).

Danramil menegaskan, setiap permasalahan di lapangan hendaknya dikomunikasikan dengan baik. Ia mengharapkan, Babinsa 1403-10 selalu siap menampung keluh-kesah warga dan menyelesaikan bersama perangkat lainnya.

Kades Pao, Hajar Sirajuddin dalam pertemuan itu menyampaikan pendapat terkait solusi yang tepat yakni dengan membuka saluran air. Meski demikian itu harus didukung Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Hadir pada pertemuan itu, PPL BPP Malbar, Jumiati SP dan Ketua Poktan Sejahtera Pao, Ayub. Mereka menyampaikan terimakasih atas kehadiran Danramil 1403-10 pada pertemuan itu. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top