ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kerja bakti warga dan Babinsa Koramil 1403-10 Malangke.
AKSELERASI- Kebersamaan antara Babinsa 1403-10 Malangke dan warga, sudah benar-benar terpelihara dengan baik.

Itu dibuktikan Serma Seinuddin, Babinsa 1403-10. Ia dan warga, Jumat (7/2/2020), menggelar karya bhakti membersihkan jalan kebun di Dusun Pao, Desa Waetuo, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara. Aksi bersih-bersih warga dan Babinsa ini memakai alat sederhana, seperti parang dan mesin pemangkas rumput.

Bersama warga, aparat kecamatan dan desa, Serma Seinuddin, bergotong-royong membabat rumput liar yang menutupi kiri-kanan jalan. Nasaruddin, tokoh masyarakat setempat merasa terbantu atas kehadiran Babinsa 1403-10, Serma Seinuddin, membantu menata akses jalan yang digunakan menunjang aktivitas sehari-hari warga.

"Jalan kebun ini sudah lama vakum tidak pernah dirapikan. Dengan adanya kerja bakti, diharapkan pemeliharaan jalan kebun di Desa Waetuo bisa berjalan secara berkala dengan modal semangat kegotong-royongan," pungkas Serma Seinuddin. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top