ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Farid Kasim JS bersama pengurus KNPI Sulsel.
AKSELERASI- Atas usulan dan saran mantan Ketua Komite Nasional Indonesia (KNPI) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ),  pelaksanaan rapat kerja daerah (rakerda) KNPI Sulsel akhirnya diputuskan dipusatkan di Luwu Raya atau tepatnya Kota Palopo.

"Sudah kita putuskan (juga) atas saran Kak Farid (FKJ), maka pelaksanaan rakerda 7-8 Maret 2020 akan kita gelar di Luwu Raya dengan Palopo sebagai tuan rumah-nya," kata Ketua DPD KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kafi, Selasa (4/2/2020).

Setelah bermusyawarah dengan pengurus KNPI Palopo dan MPI KNPI Sulsel, diputuskan pula Ahfad Andi Mudzakkar sebagai ketua panitia rakerda dan Ilhamuddin Al Kadry sebagai koordinator steering.

Farid Kasim JS sendiri menegaskan dirinya mendukung dan mensupport penuh Palopo sebagai tuan rumah rakerda KNPI Sulsel. "Bagus jika di Palopo, karena kita di Luwu Raya adalah satu kesatuan," imbuh FKJ. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top