ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kadis Tarkim Palopo, Irfan Dahri.
AKSELERASI- Sedikitnya ada tujuh paket kegiatan fisik yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Palopo, akan ditangani Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarkim) pada tahun 2020 ini.

Kadistarkim Palopo, Irfan Dahri STP MSi, saat dikonfirmasi Koran Akselerasi, Jumat (14/2/2020), mengungkapkan tujuh paket kegiatan tersebut bakal berjalan di bulan Maret. Saat ini, seluruhnya telah memasuki tahap perencanaan.

Irfan membeberkan, ke-7 paket kegiatan tersebut meliputi rehab Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Walikota (Wawali) Palopo dianggarkan kurang lebih Rp347.500.000. Selanjutnya, rehab drainase Salubattang kurang lebih Rp110 juta, rehab drainase Jalan Tupai 2 Balandai sebesar kurang lebih Rp92 juta, hingga rabat beton di Kelurahan Surutanga dianggarkan juga kurang lebih sebesar Rp64 juta.

Sementara dua paket kegiatan fisik lainnya, sambung Irfan Dahri, pembangunan jalan baru pada Perumahan Dosen UNCP dengan anggaran kurang lebih Rp94 juta, serta rabat beton dan drainase kompleks Perumahan Sabila Resident sebesar kurang lebih Rp128 juta. "7 paket kegiatan tersebut pelaksanaannya ditargetkan berjalan di Maret bulan depan," pungkas Irfan Dahri. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top