ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Petugas Babinsa Koramil 1403-10 Malangke membantu warga mendirikan tenda pernikahan salah-satu warga.
AKSELERASI- Tidak hanya kegiatan fisik yang berhubungan dengan pembangunan, petugas Babinsa Koramil 1403-10, juga terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah binaannya. Hal itu membuktikan, TNI selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang diperlihatkan Babinsa 1403-10 (Kodim 1403/SWG, Serda Elyakin Fijoy M. Ia turut membantu mendirikan tenda untuk acara pernikahan salah-satu warga Dusun Rampoang, Desa Takkalala,  Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Senin (6/1/2020).

Yakub, warga setempat akan menggelar acara pernikahan anaknya. Persiapan pesta pun sudah dilakukan, seperti membuat tenda untuk tamu dan undangan. Di situ, Serda Elyakin Fijoy, terlihat berbaur dengan warga yang lain untuk membantu pembuatan tenda.

"Sudah menjadi tugas kita membantu warga baik dalam suasana suka maupun duka. Ini juga dapat menjadi jembatan memperkokoh kedekatan kita dengan masyarakat--, mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat," pungkas Serda Elyakin Fijoy. (TOM)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 comments:


Top