ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Petugas Koramil 1403-10 Malangke berkunjung ke rumah warga.
AKSELERASI- Sambil bersilaturahmi dengan warga binaannya, bapak-bapak TNI-AD dari Koramil 1403-10 Malangke, senantiasa menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

Serda Irwan B, dari Koramil 1403-10, Selasa (7/1/2020), mengunjungi rumah salah-satu warga di Dusun Tallang, Desa Ladongi, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara.

Menjaga kebersihan lingkungan, kata Serda Irwan B, berhubungan dengan kesehatan. Apalagi di musim hujan, kebersihan sangat penting dijaga demi menghindari penyakit-penyakit menular seperti Demam Berdarah Dengue (DBD) dan penyakit lainnya.

"Jangan lupa, tanamkan prilaku 3M yakni, menguras, menutup bak penampungan, dan mengubur barang bekas. Tujuannya supaya kebersihan lingkungan senantiasa bersih dan kita terhindar dari wabah penyakit," imbuh Serda Irwan B.

Kadus Tallang pada kesempatan itu berterimakasih atas bimbingan dan arahan yang diberikan petugas Babinsa Koramil 1403-10.

"Kita sangat terbantu kedatangan bapak-bapak TNI yang telah mengingatkan kita semua menjaga kebersihan, sehingga daerah kita terbebas dari lingkungan yang kumuh," bebernya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top