ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Pelda Aspar saat menggali jaringan pipa program Pamsimas di Baku-baku.
AKSELERASI- Berkat program Pamsimas, warga Desa Baku-baku, Kecamatan Malangke Barat, telah mendapatkan layanan air bersih.

Hanya, tidak semua warga bisa menikmati suplay air bersih. Untuk itu, Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, Sabtu (25/1/2020), melaksanakan kerja bakti. Dengan menggunakan cangkul, Pelda Aspar menggali dan memasang pipa yang akan dipakai mengalirkan air ke lokasi pemukiman penduduk.

Kegiatan gotong-royong itu, kata Pelda Aspar, diadakan dalam bentuk pemasangan tiga titik pipa di Dusun Kambuno. Setelah pemasangan pipa, warga pun bisa langsung menikmati air bersih yang mengalir dari sumur bor yang dibangun melalui program Pamsimas.

Pls Kades Baku-baku, Hadiawan menyampaikan terimakasih atas perhatian Babinsa Koramil 1403-10 Malangke, Pelda Aspar, yang telah rela meluangkan waktu dan tenaga membantu pemasangan pipa air program Pamsimas hingga dapat dirasakan manfaat dan kegunaannya oleh warga. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top