ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Babinsa 1403-10 Malangke dan warga mendirikan jembatan darurat.
AKSELERASI- Permasalahan terputusnya akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Malangke Barat (Malbar) dan Sabbang Selatan, akhirnya telah terpecahkan. Itu setelah Babinsa 1403-10 Malangke, Koptu Nurdin turun tangan membantu warga setempat membangun jembatan darurat pada jalur antar kecamatan, Minggu (26/1/2020).

"Jembatan ini berbatasan Desa Limbong Wara-Malbar dan Desa Lawewe-Sabbang Selatan. Kini, jembatan darurat sudah berfungsi dan jalur transportasi kembali normal dilalui warga," terang Koptu Nurdin, saat ditemui usai kerja bakti.

Berbekal alat seadanya, Koptu Nurdin dan warga saling bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan darurat di wilayah itu. Menurut Koptu Nurdin, suatu kesyukuran dirinya bisa langsung menolong warga. Ia menambahkan, kerja bakti itu adalah panggilan tugas membantu mengatasi permasalahan warga pada wilayah binaannya.

Sementara, Kades Limbong Wara, Andi Mahmuddin, lagi-lagi bangga dan berterimakasih atas kepeduliaan Babinsa Koptu Nurdin yang telah membantu warganya mendirikan jembatan darurat. Keberadaan jembatan tersebut, papar dia, ditangani secara swadaya dan tentunya dapat memangkas atau efisien dalam penggunaan anggaran. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top