ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga


Salah-satu rumah warga yang diterjang angin kencang.
AKSELERASI- Bencana angin kencang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Wajo, Minggu (5/1/2020). Akibat peristiwa itu, sejumlah rumah warga di Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, rusak berat.

Tiga warga Tobarakka, Rudi Hartono, Hapi, dan Mejang, terpaksa kehilangan atap rumahnya setelah diterjang angin kencang.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalan kejadian tersebut. Meski demikian, angin kencang membuat beberapa warga mengalami kerugian material yang tidak sedikit.

Sementara, Kepala Pusdalops BPBD Wajo, Rismawan yang dikonfirmasi Koran Akselerasi, Senin (6/1/2020), menyatakan selain Pitumpanua, beberap kecamatan lainnya, seperti  Kecamatan Sabbangparu, ikut terkena imbas angin kencang. Pihak BPBD sendiri, tengah mendata jumlah riil korban bencana alam tersebut. (ISBAHARUDDIN)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top