ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Kepsek SMPN2 Palopo, Suwarnita Sago Gani, menyampaikan sambutan pada perayaan Natal di lingkungan sekolah.
AKSELERASI- Di tengah perayaan Natal yang berlangsung, Selasa (3/12/2019), Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN2 Palopo, Hj Suwarnita Sago Gani SE MM, berharap agar siswa-siswi SMPN2 dapat lebih inovatif dan melaksanakan aktivitas yang bersifat positif.

Keluarga besar SMPN2 Palopo, siang tadi, melaksanakan perayaan Natal. Kegiatan itu, berjalan hikmad dan meriah. Panitia Natal SMPN2 mempersiapkan hadiah undian doorprize kepada siswa-siswi.

"Saya mendukung penuh kegiatan-kegiatan siswa yang ke arah positif. Dukungan saya 100 persen untuk upaya SMPN2 dalam meningkatkan prestasi akademik dan non-akademik," tandas Suwarnita.

Ia menambahkan, dirinya selaku kepsek di SMPN2 berkeinginan menjadikan SMPN2 sebagai sekolah disiplin.

"Sebagai kepsek baru, saya tetap akan melanjutkan program kerja pejabat pendahulu saya yang sudah terpola dengan baik selama ini," tutur mantan Kepsek SMPN1 Palopo ini.

Untuk itu, bimbingan kepada peserta didik di SMPN2 aktif digelar, yakni dua kali dalam seminggu, termasuk bimbingan kerohaniaan. (HER/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top