ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan pendidikan politik DPC Partai Gerindra Palopo di Wara Timur.
AKSELERASI- Menindaklanjuti amanah partai, Legislator Partai Gerindra Kota Palopo asal Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Nureny SE, Kamis (19/12/2019), menyelenggarakan pendidikan politik bertempat di kediamannya, Jalan Cakalang, Kelurahan Wara Timur.

Pendidikan politik dengan tema "Peran Masyarakat Dalam Memperkokoh 4 Pilar Kebangsaan Indonesia" ini, sekaligus menjadi ajang silaturahmi tahunan antara DPC Partai Gerindra Palopo dengan masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Palopo, Hj Hasriani, dalam sambutannya menjelaskan, 4 pilar kebangsaan Indonesia tersebut, antara lain Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhina Tunggal Ika. 4 pilar ini-lah yang menjadi dasar bagi seluruh rakyat Indonesia. Dalam kaitannya dengan partai politik (parpol), Partai Gerindra sangat menjunjung tinggi 4 pilar kebangsaan.

Hj Hasriani juga menyinggung sosok Legislator Partai Gerindra Palopo asal Dapil 3, Nureny SE, yang dinilai berhasil menjalankan fungsi sebagai wakil rakyat di gedung parlemen kota.

"Ibu Nureny telah menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya di DPRD Palopo. Saya berharap ke depan, ia (Nureny SE) kembali terpilih di Pemilu 2024 dan perolehan kursi Partai Gerindra dapat bertambah," harap Hasriani.

Di tempat yang sama, Nureny saat berbicara di hadapan masyarakat peserta pendidikan politik mengungkapkan, selama ini dirinya terus bergerak menyerap seluruh aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kepentingan warga lewat fungsi serta kewenangan di DPRD.

"Selama ini, warga menjuluki saya Penjaga Bronjong Sungai. Sebutan itu mulai melekat ketika tanggung Sungai SalotelluE ambruk beberapa waktu lalu. Kala itu kami dan warga bergotong-royong membenahinya. Alhamdulillah, sekarang sudah bagus dan warga tidak perlu lagi cemas terhadap luapan air sungai," beber Nureny. (TOM)






About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top