ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Nuh Ibrahim Rauf.
AKSELERASI- Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen sepakbola Kerukunan Keluarga Bolong (KKB), sejak dibuka pada tanggal 29 September 2019 lalu, kini kompetisi tersebut telah memasuki babak penyisihan.

Ketua KKB, Nuh Ibrahim Rauf yang ditemui Koran Akselerasi, Rabu (2/10/2019), menyampaikan ajang tersebut dilaksanakan KKB semata-mata untuk merajut silaturahmi antar warga KKB.

"12 tim yang berlaga merupakan klub-klub asal pecahan Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara. Kita harapkan pula turnamen ini diharapkan mampu melahirkan bibit-bibit pesepakbola handal yang kelak dapat diandalkan mengorbitkan nama daerah," terang Nuh Ibrahim.

Pria yang akrab disapa Nunu ini, menilai bahwa kompetisi sepakbola yang diadakan KKB mampu mengarahkan anak-anak muda di daerah tersebut untuk berbuat yang lebih positif. Rencananya kompetisi dengan tema "Bersilaturahmi Sambil Berolahraga" itu akan berakhir pada 13 Oktober 2019. Nuh Ibrahim menginformasikan event itu berjalan sportif dan fair. (HERMAN BAIM/ABK)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top