ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Percasi
Percasi Palopo ukir prestasi.
AKSELERASI- Sukses memboyong juara bergengsi di daerah sendiri, membuat atlet catur Kota Palopo, menuai banyak pujian. Pada turnamen Catur Percasi Palopo 2019, atlet tuan rumah berhasil menduduki juara 1, 2, dan 3.

Ketua Percasi Palopo, Steven Hamdan, Senin (15/7/2019) menyampaikan perasaan bangga sekaligus bahagia, setelah atlet-atlet binaan Percasi sukses menyapu bersih gelar bergengsi di ajang itu. Menurut Steven Hamdan, keberhasilan itu menjadi bekal buat Percasi Palopo menghadapi ajang yang lebih bergengsi seperti Pra Porda, Porda, Pra PON, dan PON.

"Predikat Palopo sebagai gudangnya atlet catur handal, mampu dipertahankan melalui kejuaraan. Harapan saya, ke depan olahraga catur semakin menjamur, dan titel sebagai daerah penghasil atlet berbakat mampu dipertahankan," tegas Steven Hamdan yang merupakan Legislator Palopo dari Partai Golkar.

Untuk diketahui, pada kejuaraan catur yang bertepatan pelantikan pengurus Percasi Palopo, 13-14 Juli 2019, di Gedung Kesenian Palopo, tercatat 12 atlet Palopo menduduki tangga juara, dari 15 juara yang diperebutkan. Dua atlet Luwu dan satu daru Lutim, turut kebagian gelar juara di event itu. Juara 1 misalnya, ditempatii MN Halim, disusul Cristofer di posisi kedua, dan Elvis, pada posisi ketiga. Mereka ini, merupakan atlet andalan Percasi Palopo. (MUBARAK DJABAL TIRA) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top