ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Zirmayanto
H Zirmayanto SH menghadiri soft opening RM Padang "Restu Bundo" Cabang Palopo.
AKSELERASI- Setelah Sorowako, Rumah Makan (RM) Padang "Restu Bundo" melebarkan sayap ke Kota Palopo. Mulai Rabu (27/3/2019), RM "Restu Bundo" yang terletak di Jalan Andi Djemma No: 137 (depan Pengadilan Negeri Palop) mulai beroperasi.

Di hari perdana beroperasi, RM Padang "Restu Bundo" menggelar service makan gratis kepada konsumen. Sejumlah tokoh hadir di Soft Opening RM Padang "Restu Bundo" Palopo, diantaranya Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan, H Zirmayanto SH.

Zirmayanto yang merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 2 Partai Gerindra untuk DPRD Sulsel di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, diundang langsung owner RM "Restu Bundo" Palopo, Ramlan.

Ditemui di sela-sela peresmian, bos RM Padang "Restu Bundo", Ramlan atau yang akrab disapa Ramlan Koto, menyebut bahwa RM Padang "Restu Bundo" miliknya, menawarkan aneka macam masakan Padang, seperti rendang, ayam kampung, kikil, dendeng, dan sebagainya. "Harga yang kita tawarkan terjangkau, dengan menu standar Padang," kunci Ramlan. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top