ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Karno
Karno S.Sos.
AKSELERASI- Pameran bertajuk 'Tana Luwu Expo 2019' yang digelar dalam rangka Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-73 dan Hari Jadi Luwu ke-751, segera digelar, 20 Januari 2019 mendatang, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Di even tersebut, Dinas Koperasi dan UKM Palopo, siap memamerkan 21 produk UMKM binaan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Informasi itu, disampaikan Kadis Koperasi dan UKM Palopo, Karno S.Sos, Sabtu (19/1/2019). Dikatakan Karno, 21 produk lokal yang akan dipajang di stand diskop-UKM, seperti kue bagea, kue dodol, dan aneka kuliner daerah lainnya.

Selain memamerkan 21 produk UMKM, di pameran Tana Luwu Expo kali ini, stand diskop-UKM akan menampilkan simulasi pembuatan produk lokal yang ditangani home industri.

Pelaku home industri yang diikutsertakan di pameran Tana Luwu Expo akan mempraktekkan pembuatan produk yang dipasarkan.

"Produk yang kita promosikan ini, merupakan hasil kerajinan tangan dari home-home industri (UMKM, red) lokal yang telah dibantu pemerintah kota baik dari pelatihan skill, pengelolaan kemasan, hingga bantuan-bantuan anggaran," tutur Karno. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top