ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Gedung
Rekanan gedung FEBI-FUAD IAIN Palopo mengkebut pekerjaan sebelum masa perpanjangan proyek berakhir. 
AKSELERASI- Proyek gedung Fakultas Ekonomi Bisnis (FEBI) serta Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUAD) Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, masih terus berlanjut pembangunannya hingga saat ini. Gedung berlantai tiga itu, sebelumnya sempat mengalami kebakaran di bagian atap akibat diduga hubungan arus pendek (korsleting) listrik, beberapa waktu lalu.

Hasil pantauan Koran Akselerasi di lokasi, Senin (21/1/2019), proyek yang menelan anggaran Rp22 miliar lebih itu, telah memasuki tahap penyelesaian akhir.

Konsultan Pengawas PT Elsadai, Burhanuddin, mewakili rekanan dari PT Bangun Bumi Indah, menjelaskan atap gedung FEBI-FUAD, dikerja bersamaan dengan pagar, drainase, serta jalan masuk menggunakan paving block.

"Kita upayakan, pekerjaan ini selesai sebelum masa perpanjangan kontrak berakhir," tegas Bur.

Proyek ini, sebut Bur, mendapat perpanjangan kontrak selama 90 hari ke depan, dengan ketentuan rekanan dikenakan denda keterlambatan seperseribu/hari dari nilai kontrak.

"Insya Allah, kami upayakan gedung ini rampung dan difungsikan sebelum masa perpanjangan kontrak berakhir," tuturnya.

Untuk diketahui, proyek yang bersumber dari APBN 2018 senilai Rp22.444.927.000, sempat dilalap 'Si Jago Merah' hingga ditaksir menimbulkan kerugian sekitar kurang lebih Rp1 miliar, Senin (16/12/2018) lalu. Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, juga masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. (MDT)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top