ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga



Putri Dakka
Putri Dakka dirikan PT SHS yang memproduksi Black Garlic Super. Herbal ini mampu menyembuhkan ratusan jenis penyakit.
AKSELERASI- Satu lagi bisnis cerah yang dirintis, Putri Dakka, pengusaha muda asal Kota Palopo. Jika tak ada aral melintang, Minggu, 26 Januari 2019 mendatang, Putri Dakka akan meresmikan pabrik barunya di bawah payung bendera PT Sehat Herbal Sejahtera (SHS). Launching produk kesehatan itu, rencananya akan dilangsungkan di Hotel Claro, KotaMakassar.

"PT SHS yang saya dirikan ini akan memproduksi obat herbal 'Black Garlic Super' yang sudah terbukti berkhasiat mampu menyembuhkan penyakit ganas seperti kanker, tumor, dan 1001 penyakit lainnya," ucap Putri Dakka, kepada Koran Akselerasi, Selasa (22/1/2019).

SHS
Produk Black Garlic Super PT SHS.
Baru-baru ini, cerita Putri Dakka, ia mengunjungi salah-satu kenalannya yang terbaring lemah dan dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah, lanjut Putri Dakka, ajaibnya hanya dalam tempo dua hari mengonsumsi Black Garlic Super, orang tersebut sembuh dan langsung ke luar dari rumah sakit.

"Cuma dua hari mengonsumsi Black Garlic Super yang diproduksi PT SHS, teman saya itu kini telah pulih dan sudah beraktivitas seperti sedia kala," kisah Putri Dakka.

Black Garlic Super terbuat dari bawang hitam yang punya banyak sekali manfaat, tidak hanya 1001 penyakit disembuhkan, Black Garlic Super, juga bagus untuk perawatan kulit.

PT SHS
Black Garlic Super PT SHS siap dilaunching.
"Teman-teman yang ingin mendapat informasi lebih lanjut seputar keunggulan Black Garlic Super dapat menghubungi nomor WA pribadi saya di 082197244444," cetusnya.

Selain PT SHS, wanita bernama lengkap Putriana Hamda Dakka SH, ini memimpin empat perusahaan yang berada di bawah naungannya, yakni PT Dakka Opa Energi Timur (DOET), PT Dakka Opa Energi Konstruksi (Developer), PT Hendra Putri Cemerlang (Property), dan PT Berkat Bahtera Nusantara (Shipping Agency). Usaha tersebut, didirikan Putri Dakka bahu-membahu bersama sang suami, Hendra Nganro. (ADV)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top