ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Jembatan
HMPR Rantebelu mendesak pemerintah membongkar dan membangun ulang Jembatan Keppe di Larompong.
AKSELERASI- Keberadaan Jembatan Keppe, Desa Rantebelu, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, kembali dipersoalkan Himpunan Pelajar Mahasiswa Rantebelu (HMPR). Pasalnya, dua tiang penyangga jembatan yang dibangun pada 2016 lalu, dianggap menghambat arus air sehingga kerap menimbulkan musibah banjir.

"Kami harapkan, pemerintah segera membongkar dan membangun ulang Jembatan Keppe tanpa menggunakan dua tiang penyangga yang selama ini membuat air meluap," tegas Kabid Humas HMPR, Mamat Mubarak, dalam rilisnya yang diterima Koran Akselerasi, Jumat (13/4/2018).

Pembongkaran dan penataan ulang konstruksi Jembatan Keppe tersebut, lanjut mahasiswa STIMIK Dipanegara itu, perlu sesegera mungkin ditindak lanjuti agar masyarakat sekitar terjauh dari banjir.

Seruan yang sama disampaikan pengurus PP-IPMIL Luwu, Asdar Tahirman, ia mengharapkan pemerintah secepatnya mengambil langkah-langkah strategis karena Jembatan Keppe yang ada sekarang menjadi sumber malapetaka banjir. "Kami harapkan, pemerintah memperbaiki konstruksi jembatan agar warga terbebas dari ancaman banjir," tutup mantan Sekjen MPM FIK UNM tersebut. (RLS)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top