ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

JUARA
Komisioner KPU, Syamsul Alam, saat menggelar konferensi pers, bersama perwakilan tim JUARA. 
AKSELERASI- Jadwal pendaftaran pasangan incumbent, HM Judas Amir-H Rahmat Masri Bandaso (JUARA) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, mengalami perubahan.

Sedianya, JUARA akan mendaftar, Selasa (9/1/2018) pagi ini, ke KPU Palopo. Namun, karena beberapa persyaratan belum rampung, kubu JUARA terpaksa mengundur agenda pendaftarannya ke hari Rabu, 10 Januari 2018, besok.

Informasi JUARA batal mendaftar ke KPU, disampaikan jurubicara timnya, Astamanga Azis, didampingi Leasion Officer (LO), saat menggelar konferensi pers di halaman Kantor KPU, Selasa pagi tadi.

"Dengan melalui beberapa pertimbangan, seperti berkas tidak tersangkut utang dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta administrasi dari Bank Indonesia (BK) di Pengadilan Negeri (PN) Palopo belum selesai diproses, pendaftaran pasangan JUARA ditunda sampai besok," beber Astamanga Azis.

Kendala lainnya, sejumlah pimpinan partai politik (parpol) pengusung tidak berada di tempat akibat menghadiri kegiatan di luar daerah. Sebenarnya, papar Astamanga, JUARA bisa saja mendaftar ke KPU hari ini. Tetapi, sebagai kontestan yang taat asas, JUARA memutuskan menunda pendaftaran. "Parpol pengusung JUARA sudah fix 23 kursi, bahkan ada penambahan," sebut Astamanga.

Di tempat yang sama, Komisioner KPU Palopo, Syamsul Alam, menerangkan pihak KPU masih membuka masa pendaftaran hingga Rabu besok, 10 Januari 2018, pukul 24.00 Wita. "Sejak hari pertama sampai memasuki hari kedua, belum satupun bapaslon yang mendaftarkan diri. Besok adalah hari terakhir masa pendaftaran," kunci Syamsul Alam. (ARI-TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top