ads

Slider[Style1]

Politik

Metro

Hukum

Daerah

Olahraga

Penggalangan Dana
Hasil penggalangan dana diserahkan aliansi mahasiswa ke Posko penyaluran bantuan.
AKSELERASI- Merasa prihatin dengan derita yang dialami warga yang terkena dampak erupsi Gunung Agung, Provinsi Bali, sejumlah gabungan organisasi mahasiswa se Kota Palopo yang mengatasnamakan diri Aliansi Peduli Pengungsi Erupsi Gunung Agung, 4 sampai 6 Oktober 2017, menggelar aksi penggalangan dana.

Dari kegiatan itu, mereka berhasil mengumpulkan dana sumbangan mencapai Rp14.460.000. Nantinya, donasi tersebut akan disalurkan ke penerima yang berhak.

Penanggungjawab kegiatan, Komang Sumerta Wijaya, berharap dana yang berhasil digalang rekan-rekannya itu, mampu meringankan beban warga yang tertimpa musibah erupsi Gunung Agung.

"Dana ini akan kami serahkan ke posko bantuan bencana Bali di Pura Mandiri Taman Sari Palopo, untuk selanjutnya diteruskan ke tangan warga yang memerlukan," kuncinya. (JHON LEE GEROSI)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Post a Comment


Top