ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan Ramadan Berkah DWP Morowali.

MOROWALI- Semangat berbagi dibarengi kepedulian sosial yang tinggi ditunjukkan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Morowali di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, dengan mengadakan kunjungan "Ramadan Berkah" ke Pondok Pesantren (Ponpes) guna memberikan santunan ke anak yatim piatu serta keluarga kurang mampu. 


Kunjungan "Ramadan Berkah" dipimpin Ketua DWP Morowali, Ny Fawakihah Mahbub, tujuan anjangsana DWP Morowali untuk mengamalkan nilai-nilai ibadah melalui pemberian bantuan berupa dana kepada anak yatim dan kaum duafa.


"Program ini sebagai bentuk kepekaan sosial DWP Morowali, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Alhamdulillah DWP unit OPD di lingkup Pemkab Morowali mampu menyalurkan bantuan yang cukup besar, kami harapkan bantuan itu dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan bagi anak yatim serta keluarga kurang mampu," harap Ny Fawakihah. 


Sebelumnya, rombongan DWP Morowali telah berkunjung ke Ponpes Matansala, Jumat (29/3/2024) kemarin, dengan membagikan paket sembako, dan pada hari ini kegiatan menyasar anak yatim dan fakir miskin untuk memenuhi keperluan hari raya Lebaran mereka. Anak yatim dan keluarga miskin ini, tersebar di 6 kelurahan dan 14 desa. 


"Ini merupakan niat baik teman-teman pengurus DWP Morowali, dengan penuh rasa syukur anak-anak yatim yang ditemui langsung kita antar ke Pasar Sentral Bungku untuk berbelanja keperluan baju Lebaran," ungkap Ny Fawakihah.


Kegiatan Ramadan Berkah DWP Morowali, rencananya akan menjadi program tetap yang akan digelar secara rutin setiap bulan suci Ramadan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top