ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Sekdes Bahomante ikut hadir pada kegiatan bakti sosial (baksos) Puskesmas Fonuasingko.

MOROWALI- Untuk meringankan beban masyarakat, Puskesmas Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah, membagikan sebanyak 46 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang tersebar di enam desa. 


Kepala Puskesmas Fonuasingko, Rima Yulianti S.Kep, Sabtu (29/3/2024), menyebut pembagian sembako diperuntukkan bagi warga di 6 desa yang berada dalam wilayah pelayanan Puskesmas Fonuasingko yaitu antara lain Desa Ipi, Bente, Bahomoleo, Bahomante, Bahomohoni dan Lalona. 


"Penerima bantuan, merupakan warga kurang mampu. Mereka kita data melalui bidan desa masing-masing, dan untuk penyalurannya dibantu Pemerintah Desa (Pemdes) Bahomante dan Bahomohoni, kita bekerjasama dengan Pemdes Bahomante dan Bahomohoni menyelenggarakan baksos ini," terang Rima Yulianti.


Jenis sembako yang dibagikan untuk warga yang membutuhkan, terdiri beras, minyak goreng, gula, telur dan beberapa kebutuhan lainnya. Rima Yulianti menambahkan, bakti sosial (baksos) tersebut juga bentuk kepedulian sosial jajaran Puskesmas Fonuasingko terhadap penduduk di wilayah pelayanan PKM. Pada kegiatan itu, turut dihadiri Sekdes Bahomante. Rima Yulianti menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Bahomante dan Bahomohoni atas dukungannya terhadap kegiatan baksos, semoga kegiatan tersebut bernilai pahala dan amal jariyah.  (UCI/FID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top