ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pelantikan pengurus KONI Morowali. 

MOROWALI- Di bawah kepemimpinan, Drs Yusman Mahbub MSi, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali periode 2023-2027, resmi dilantik oleh Ketum KONI Provinsi Sulawesi Tengah, M Nisar Rahmatu S.Sos MSi, Sabtu (9/3/2024), di Gedung Serba Guna Achmad Hadi. 


Acara pelantikan dengan tema "Bersatu Mewujudkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Morowali Melalui Pembinaan Cabang Olahraga" itu, dihadiri langsung Pj Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, beserta sejumlah pejabat Pemkab di antaranya Kadis Koperasi dan UMKM, Dr Hj St Asma Ul Husna Syah SE MM MSi, serta pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Morowali.


Pj Bupati, Rachmansyah Ismail, saat menyampaikan amanatnya berpesan kepada pengurus KONI yang dilantik senantiasa bekerja cepat dan ikhlas, mendorong tercapainya kemajuan prestasi olahraga daerah, serta mengharumkan nama Morowali di kancah regional, nasional, bahkan jika perlu hingga ke tingkat internasional.


Tak lupa, Rachmansyah Ismail secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada Yusman Mahbub yang ditetapkan sebagai Ketum KONI Morowali. Dirinya mengharapkan, Yusman Mahbub mampu mengkonsolidasikan seluruh Cabor yang dinaungi KONI untuk melesat maju menggapai prestasi terhormat dan membanggakan.


Secara tegas, orang nomor satu di Bumi Tepe Asa Moroso itu menegaskan kesiapan Morowali menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tinggal Sulawesi Tengah tahun 2026.

 

Setelah dilantik, Yusman Mahbub menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Morowali dan Ketum KONI Sulteng yang selama ini mensupport dirinya memajukan olahraga di Morowali. "Pengurus KONI Morowali siap bekerja keras tanpa mengenal lelah, dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini," kunci Sekda Morowali itu. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top