ads

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

PT Vale ikut sukseskan gerakan sedekah bibit pohon.

BONE- Pujian dan apresiasi terhadap gerakan sedekah bibit program penghijauan PT Vale Indonesia Tbk, diberikan Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Atas kontribusi tersebut, PT Vale mendapat penghargaan Pj Gubernur yang diserahkan pada malam Nuzulul Qur'an tingkat provinsi, Rabu, 27 Maret 2024, di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone.


Piagam penghargaan diterima Direktur External Relations PT Vale, Endra Kusuma, mewakili manajemen perusahaan. Pada event itu, PT Vale menyerahkan sedekah 50.000 pohon, serta memberi santunan kepada anak yatim. Sekitar 10.000 warga Bone, hadir dan berburu bibit pohon dan sekitar 4000 bibit pohon berasal dari  PT Vale dan mitranya. Dua mitra PT Vale, PT Hutani dan PT Bumalindo juga mendapat penghargaan Pemprov Sulsel.


"Terima kasih dan penghargaan kepada PT Vale yang telah menyumbang 2000 bibit pohon kayu putih dan 2000 buah-buahan dari rekanan PT Vale yang terdiri 200 bibit sukun, 575 bibit durian, 1.175 bibit rambutan dan 50 bibit mangga, hal ini menunjukkan PT Vale sangat serius mendukung kegiatan penghijauan pemerintah. Mitigasi paling efektif, adalah menanam pohon sebanyak mungkin," ungkap Bahtiar Baharuddin. 


Direktur External Relation PT Vale, Endra Kusuma dalam rilisnya, Jumat (29/3/2024), menyatakan pihaknya terus mendukung program pemerintah termasuk di bidang penghijauan ini beserta pelestarian lingkungan. "PT Vale selalu berkomitmen menjaga alam dan lingkungan, sesuai visi perusahaan mengubah sumber daya alam menjadi pembangunan keberlanjutan," ucap Endra Kusuma. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top