ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. 

PALOPO- Disaksikan jajaran Forkopimda serta komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, Selasa (13/2/2024), melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu di halaman kantor KPU Palopo.


Menurut Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, logistik Pemilu untuk wilayah Tandung dan Minjana, Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana, lebih awal disalurkan karena medan menuju daerah tersebut cukup berat, bahkan pihaknya harus menggandeng komunitas off-road karena untuk menjangkau Tandung dan Minjana butuh kendaraan khusus.


"Teman-teman dari Indonesia Off-Road Federation (IOF) Palopo, mau membantu kita dalam mendistribusikan logistik Pemilu ke daerah terpencil seperti Tandung dan Minjana, ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada stakeholder lainnya yang mensupport KPU termasuk di dalamnya TNI/Polri," ucap Irwandi Djumadin.


Terobosan KPU bekerjasama IOF dalam menyelesaikan pendistribusian logistik Pemilu mendapat apresiasi Pj Walikota, Asrul Sani. Hal tersebut, menunjukkan keseriusan KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024. "Demi kelancaran Pemilu, mari kita jaga Kamtibmas yang damai dan kondusif, terimakasih atas kerja keras jajaran KPU, semoga Palopo tetap aman sampai Pemilu berakhir," harap Asrul Sani.


Sekedar informasi, Tandung dan Minjana memiliki 4 TPS, dengan jumlah wajib pilih sebanyak 323 orang.


Saat melepas logistik Pemilu, Pj Walikota didampingi antara lain, Kadis Kominfo, Hamsir Hamid dan Asisten 1, Ruslan, hadir pula jajaran Bawaslu, dan unsur dari TNI/Polri. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top