ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Konferensi pers Polres Palopo terkait pelaksanaan Ops Cipkon. 

PALOPO- Lewat Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD), jajaran Polres Palopo berhasil menjaring pelaku minuman keras (miras), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), hingga knalpot brong/bogar. 


Dalam konferensi pers yang berlangsung, Jumat (23/2/2024), Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, didampingi Kasat Reskrim, IPTU Alvin Aji Kurniawan, Kasat Narkoba, IPTU Firman, Kasat Lantas, AKP Rusdi, dan Kasi Humas, AKP Supriadi, membeberkan keberhasilan Ops Cipkon di wilayah hukum Polres Palopo. 


"Ops Cipkon pasca pencoblosan Pemilu 2024 digelar Polres Palopo yang diback-up Brimob Baebunta, dalam KRYD itu kita mengamankan barang-bukti seperti miras, senjata tajam, sampai knalpot borong, beserta pelaku-pelakunya," tegas AKBP Safi'i Nafsikin. 


Pihak kepolisian juga mengamankan seorang pelaku yang membawa taji ayam untuk dibawa ke Kendari, ini sangat bagus karena menjadi entry poin buat Polres Palopo melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya.


"Untuk pelaku Sajam, dikenakan pasal UU Darurat dengan ancaman 12 tahun penjara, sedang pelaku curanmor disangkakan pasal 363 dengan ancaman 6 tahun penjara," tegas Kapolres.


 Kasat Reskrim, IPTU Alvin Aji Kurniawan menambahkan, dari 5 kasus yang diungkap Sat Reskrim Polres Palopo, pihaknya juga mengamankan sebanyak 6 orang pelaku untuk diproses hukum. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top