ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Musrenbang Anak Kecamatan Suppa. 

PINRANG- Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Anak tingkat Kecamatan Suppa, telah sukses digelar, Rabu (21/2/2024), pada kegiatan tersebut Madrasah Aliyah (MA) Biharul Ulum Ma'arif menyertakan sejumlah perwakilannya sebagai peserta Musrenbang Anak. 


Musrenbang Anak ini, dihadiri utusan Bappelitbangda Pinrang, bersama DP2KBP3A, Camat Suppa diwakili Sekcam, Andi Muliana SE, dan pengurus Forum Anak Kecamatan Suppa.


Kepala MA Biharul Ulum Ma'arif, Arifuddin SPd MPd, merespons positif pelaksanaan Musrenbang Anak Kecamatan Suppa, sebagai bentuk dukungan, MA Biharul Ulum Ma'arif mengutus 8 perwakilannya mengikuti agenda Musrenbang Anak. 


Selain itu, Arifuddin turut bangga karena salah-satu siswi MA Biharul Ulum Ma'arif, Riska, kelas XI 2 mendapat penunjukkan sebagai Koordinator Forum Anak Wilayah Suppa. Untuk diketahui, Riska juga tercatat sebagai mantan finalis Duta Anak tingkat Kabupaten Pinrang. 


"Alhamdulillah, siswi kita atas nama Riska dinobatkan sebagai Koordinator Forum Anak Suppa, dia juga pernah mewakili madrasah ini di ajang pemilihan Duta Anak di tingkat kabupaten. Saya kira, pencapaian ini harus kita pertahankan dan tingkatkan," ungkap Arifuddin. 


Musrenbang Anak kali ini, diisi kegiatan dialog membahas dan mendiskusikan isu-isu anak dengan mendatangkan Abitsar selaku narasumber. Setelah itu, acara dilanjutkan pembentukan Forum Anak Kecamatan. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top