ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik


Caleg nomor urut 4 Partai Hanura Dapil 1 Morowali Utara, Kisran, saat kampanye akbar di Pantai Ungkea. 

MORUT- Di hari terakhir masa kampanye, Sabtu (10/2/2024), Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 4 Partai Hanura asal Dapil 1 Morut (Kecamatan Petasia, Petasia Barat, dan Petasia Timur), Kisran, menggelar pertemuan akbar, Sabtu (10/2/2024), di Pantai Ungkea, Kecamatan Petasia Timur.


Dengan slogannya "Terus Mengabdi untuk Rakyat dengan Hati Nurani" kali ini Kisran yang merupakan Caleg terbaik Partai Hanura dalam orasinya membakar semangat relawan dan para pendukungnya untuk merapatkan barisan mencoblos dirinya di Pemilu yang akan  berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Mantan Kades Bungintimbe itu, berjanji akan setia bersama masyarakat memperjuangkan kepentingan orang banyak. Saat masih duduk sebagai kepala desa, Kisran sudah membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang amanah dan dapat dipercaya mengurus masyarakat. "Terima kasih atas dukungan yang sangat besar dari masyarakat, dan mohon maaf apabila selama ini saya masih ada kekurangan, semoga kita dapat berjuang bersama untuk Morut yang lebih baik," kata Kisran.


Jika duduk di DPRD Morut nanti, Kisran bertekad memperjuangkan segala aspirasi warga yang ia wakili. Sementara, salah-satu tokoh agama setempat, menyerukan kepada warga Morut di Dapil 1 supaya memilih secara beramai-ramai Kisran. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top