ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat berkunjung ke PT Vale Indonesia Tbk. 

SOROWAKO- Di sela kunjungannya yang berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jumat, 4-5 Januari 2024, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengapresiasi PT Vale Indonesia Tbk sebagai perusahaan tambang terbaik.


Kedatangan Pj Gubernur disambut Wakil Presiden Direktur PT Vale, Adriansyah Chaniago, dan manajemen PT Vale lainnya, serta jajaran Forkopimda Luwu Timur. Bahtiar Baharuddin amat terkesan tata kelola pertambangan PT Vale, ia pun tanpa sungkan berharap PT Vale dapat menjadi contoh bagi tambang nikel lainnya yang ada di Indonesia.


Selama di Sorowako, Bahtiar Baharuddin menyaksikan Provess Plant dan pengelolaan di Departemen Mining PT Vale, menurut Bahtiar Baharuddin, PT Vale sukses menerapkan sistem integrasi proses tambang hingga pasca tambang. Hadirnya nursery, sangat membantu menghasilkan bibit tanaman untuk dikembangkan di lahan bekas tambang.


Setelah melihat dari dekat proses tambang di PT Vale, Pj Gubernur menyempatkan diri menikmati panorama Danau Matano, serta menanam buah dengan di nursery. "Selama 55 tahun beroperasi, PT Vale mengelola industri tambang nikel dengan sangat baik, perusahaan ini bertahan dari zaman ke zaman dan telah mendunia, dengan tetap berkomitmen pada Planet, People dan Profit (3P), di mana PT Vale kini cukup berhasil memanusiakan manusia dan menjaga keberlangsungan alam," sebut Bahtiar Baharuddin. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top