ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Asisten I Pemkab Pinrang, H Saharuddin, saat menyampaikan sambutan HAB Kemenag ke-78. 

PINRANG- Jajaran guru Madrasah Aliyah Biharul Ulum Ma'arif, turut menyemarakkan apel yang digelar Kemenag Pinrang dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-78, Rabu (3/1/2023), di halaman kantor Kemenag Pinrang. 


Upacara HAB Kemenag ke-78 ini, dihadiri Asisten I Pemkab Pinrang, H Saharudidin ST MSi, selaku mewakili Bupati, nampak pula Kepala Kantor (Kakan) Kemenang Pinrang, Dr H Irfan Daming SAg MPd, beserta para jajarannya, dan segenap pimpinan Forkopimda. 


Saat membacakan sambutan seragam Menag-RI, Asisten I Pinrang, Saharuddin, menyampaikan ucapan selamat atas peringatan HAB ke-78 dengan tema "Indonesia Hebat Bersama Umat" yang berlangsung pada tahun ini. Ia berharap, memasuki tahun baru 2024 seluruh insan Kemenag memiliki spirit ganda yang muncul dari pergantian tahun dan peringatan HAB yang diwujudkan dalam bentuk amal bhakti yang mendalam dan paripurna.


"HAB Kemenag lahir di awal tahun, dengan spirit ganda semangat tahun baru dan HAB Kemenang, mari kita curahkan tekad serta semangat pengabdian kita untuk seluruh umat beragama, pada peringatan HAB ke-78 Kemenag ini, saya mengajak seluruh pihak meningkatkan semangat perjuangan dalam mewujudkan cita-cita terbentuknya Kemenag sebagai institusi menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang agama dan pendidikan, serta menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai pilar kekuatan Nasional," ucap Saharuddin. 


Kemenag juga berkewajiban memberikan layanan yang adil, transparan dan akuntabel kepada segenap umat beragama, selain itu membangun karakter bangsa lewat pendidikan agama yang moderat sebagai pondasi kokoh mewujudkan kerukunan umat beragama demi tercapainya tujuan pembangunan. 


"Melalui program reguler dan 7 program prioritas Kemenag, kita terus bekerja keras melaksanakan penguatan moderasi beragama, transformasi digital, revitalisasi KUA, kemandirian pesantren, Cyber Islamic University, religiousity index, dan tahun kerukunan umat beragama sebagai ikhtiar memberikan layanan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Akhir kata, Pemkab Pinrang menyampaikan selamat HAB ke-78 kepada seluruh insan Kemenag," tutur Saharuddin. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top