ads

Pemkab Morowali

Pemkab Morowali
Ucapan Hari Raya Imlek 2024

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO

PERUMDA TIRTA MANGKALUKU PALOPO
Ucapan Isra Miraj

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, bersama mantan Walikota Palopo, HM Judas Amir, dan Kadispora Palopo, Muh Ikhsan Asharuddin di pembukaan final SCR Series 2023 di Sirkuit RMS. 

PALOPO- Ketika menghadiri final Sulawesi Cup Race (SCR) Series 2023 di Sirkuit Ratona Motor Sport, mantan Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Sabtu (25/11/2023), mendapat gelar baru sebagai Tokoh Otomotif Kota Palopo. Penyematan gelar itu, dihadiri Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. 


Gelar sebagai Tokoh Otomotif diberikan kepada Judas Amir atas jasanya yang telah membangun arena road race berstandar Nasional di Palopo. Dalam kesempatan itu, Judas Amir berterimakasih atas gelar yang ia terima. Pembukaan final SCR ini, dihadiri Kadispora Palopo, Muh Ihsan Asharuddin, pengurus IMI Sulsel, Dandim 1403/Palopo, Letkol (Amr) Kabit Bintoro P, perwakilan Polres, dan para pecinta otomotif.


"Sirkuit Ratona Motor Sport ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin dengan menggelar event yang lebih banyak, karena akan sia-sia sirkuit ini apabila tidak pernah digunakan, saya juga berterimakasih kepada Pj Walikota yang telah bekerjasama dengan baik menggerakkan roda perekonomian daerah lewat dunia otomotif ini," ungkap Judas Amir.


Sementara, Pj Walikota Asrul Sani, mengapresiasi panitia dan promotor event serta sponsor pendukung atas suksesnya kejuaraan SCR seri terakhir yang dipusatkan di Palopo. Kata Pj Walikota, event seperti ini membawa pengaruh positif terhadap perekonomian Palopo, pelaku UMKM, rumah makan, hotel/penginapan, serta usaha lainnya ikut merasakan efeknya. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top