ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Aktivitas patroli yang digelar aparat Polres Morowali untuk menekan kasus kejahatan. 

MOROWALI- Agar kasus kriminalitas berkurang, aparat Polres Morowali terus menggiatkan aktivitas patroli yang berlangsung siang dan malam. Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, Kamis (8/9/2023), membenarkan, patroli yang belakangan diintensifkan pelaksanaannya bertujuan mengantisipasi timbulnya kasus kejahatan. 


"Anggota rutin melaksanakan patroli siang malam di wilayah rawan terjadi kriminalitas, kegiatan ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga Kamtibmas di Morowali senantiasa aman dan kondusif," tegas AKBP Suprianto. 


Personil yang dikerahkan melaksanakan patroli siang dan malam, menyisir tempat-tempat rawan seperti kawasan pemukiman pada penduduk, jala raya, dan area publik lainnya. Ia berharap, peran serta kerja sama masyarakat melaporkan ke polisi apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Warga tidak perlu sungkan melapor, karena setiap aduan akan langsung ditindaklanjuti. 


Selain patroli Kamtibmas, Polres Morowali juga mengedukasi warga mengenai Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) yang saat ini juga terus disosialisasikan jajaran Kepolisian Morowali. Kedatangan petugas melakukan patroli keliling sangat direspons warga, mereka berharap patroli ini sesering mungkin diadakan demi memberi rasa aman  di mana masyarakat benar-benar merasa terlindungi. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top