ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kunjungan Pj Ketua TP-PKK Palopo, Ny Hasnawati Asrul di 9 kecamatan. 

PALOPO- Mengawali keberadaannya di Kota Palopo, Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati Asrul SE, Jumay (29/9/2023), melakukan kunjungan kerja (kunker) di 9 kecamatan bersama Ketua DWP Palopo, Ketua Pokja 1, Pokja 2, Pokja 3, dan Pokja 4. 


Di setiap kecamatan yang dikunjungi, mereka disambut pengurus TP-PKK kecamatan setempat. Agenda pertama yang berlangsung tadi, berlangsung di 5 kecamatan antara lain Wara, Mungkajang, Sendana, Wara Timur, dan Wara Selatan, sedang 4 kecamatan lainnya akan dikunjungi pada, Senin (2/10/2023).


Tujuan kunjungan tersebut, untuk bersilaturahmi pengurus dan kader PKK di kecamatan, namun yang tak kalah pentingnya menjalankan 10 program PKK, dari 10 program itu 2 dijadikan program prioritas yakni pengendalian stunting dan kemiskinan ekstrem.


"Kita harapkan, teman-teman PKK di kecamatan mengupdate pencatatan terutama data-data yang riil, karena tak menutup kemungkinan mereka akan kita Sidak sehingga perlu mempersiapkan data dari sekarang agar nantinya tidak kelabakan ketika dikunjungi," tutur Hasnawati Asrul. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top