ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Pembukaan invitasi tenis beregu Walikota Cup 2023 se Tana Luwu dan Tana Toraja.

PALOPO- Berlangsung di lapangan tenis indoor SaokotaE, Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH, Jumat (8/9/2023) tadi, membuka secar resmi invitasi tenis beregu Walikota Cup 2023 se Tana Luwu dan Tana Toraja yang dilaksanakan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Palopo. 


Ketua Panitia, dr Basyar SpOG, menyampaikan peserta turnamen tenis ini berasal dari pekerja dan karyawan di Luwu Raya dan Toraja. Sebanyak 14 tim memastikan diri tampil pada kategori KU 110, KU 90, KU Bebas/Berprestasi, KU 80, dan Ganda Putri. "Kepada peserta, silakan bertanding dengan penuh suka cita, bahagia, tanpa tekanan, sesuai julukan Palopo sebagai kota sehat dan kota wisata kesehatan," tandasnya.


Senada, Walikota Palopo, HM Judas Amir, menambahkan untuk mendukung program Palopo kota wisata kesehatan maka dibangun rest area pada fasilitas pelayanan kesehatan untuk menambah kenyamanan warga. Kemajuan Palopo juga dibuktikan menjamurnya warung-warung kopi sebagai geliat bisnis warga Palopo. Pengunjung warkop tidak hanya minum kopi, mereka juga bisa mencicipi aneka macam penganan yang dibuat warga lalu dititip untuk dijajakan di warkop-warkop. 


Lanjut diungkapkan Walikota, turnamen olahraga semacam ini bukan cuma menjaga kebugaran fisik semata melainkan ikut melatih konsentrasi berpikir, termasuk membangun jiwa sportivitas, dan yang tak kalah pentingnya merajut tali silaturahmi. Pembukaan ini dihadiri Dandim Palopo, perwakilan Polres, pengurus KONI, PELTI, dan para peserta. (RLS/TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top