ads

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Pemda Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
BPS Kabupaten Morowali

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M
Kodim 1311/Morowali

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kegiatan job fair PT GNI. 

KOLONODALE- Jumlah pelamar kerja yang mengikuti job fair PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Morowali Utara, yang berlangsung mulai tanggal 30 Agustus hingga 7 September 2023, nampak membludak. Proses wawancara dan tes, ditangani sedikitnya 4 perwakilan dari perusahaan. Lowongan kerja ini dibuka untuk posisi driver dump truck dan umum. Hal ini, diharapkan dapat mengurangi pengangguran di Morut.


Tercatat, ada sekitar 1.439 pelamar tes wawancara mereka bersaing menjadi karyawan PT GNI. Manager Human Resource (HR) PT GNI, Heru, memimpin langsung proses perekrutan calon karyawan pria sesuai kualifikasi dan kebutuhan perusahaan. Para pelamar wajib menyiapkan identitas dirinya, dan pengalaman kerja sebagai syarat bisa diterima. Selain mewawancarai pelamar yang sudah punya pengalaman kerja, pihak PT GNI juga mengutamakan pelamar non skill dengan standar minimal pendidikan terakhir SMP dan standar minimal pendidikan SMA sederajat bagi yang memiliki skill.


"PT GNI dalam rekrutmen tenaga kerja langsung jemput bola ke lapangan, apresiasi kami berikan kepada peserta yang berasal dari sekitar perusahaan, mereka juga tetap diprioritaskan menjadi karyawan, kami ucapkan terima kasih kepada Disnakertrans yang telah memfasilitasi kegiatan ini," terang Manager HR, Heru, Jumat (8/9/2023).

 

Arief Tangkuman, salah-satu peserta job fair berharap dirinya bisa diterima bergabung ke PT GNI. "Semoga lolos menjadi karyawan PT GNI dan mendapat pengalaman berharga bekerja di tempat ini," cetusnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top