ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

Kadispora Palopo, Muh Ihsan Asharuddin saat membuka IBB Spensa. 

PALOPO- Kejuaraan invitasi bola basket (IBB) Spensa Palopo 2023 resmi bergulir, Senin (11/9/2023). Lomba tersebut, dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Palopo, Muh Ihsan Asharuddin S.STP MSi, selaku mewakili Walikota.


Ajang ini diikuti 12 tim putra dan 13 tim putri dari berbagai sekolah di Luwu Raya, selama 8 hari, 10-17 September 2023, di lapangan basket SMPN 1 Palopo. Event IBB Spensa ini, sempat vakum selama 8 tahun. Terakhir kali OSIS SMPN 1 menggulirkan IBB Spensa pada tahun 2015 silam. 


Pembukaan IBB tersebut, dihadiri Ketua PERBASI dan Ketua KON Palopo. Kepala SMPN 1 Palopo, Suriadi Rahmat SAg MPd.i, berharap IBB Spensa 2023 dapat jadi ajang silaturahmi sekaligus mengasah skill dan prestasi atlet basket pelajar khususnya dalam menyalurkan minat dan bakatnya di cabang olahraga bola basket.


Sementara Kadispora Palopo, Muh Ihsan Asharuddin menerangkan, bola basket merupakan salah-satu olahraga yang cukup populer di dunia. Untuk itu, bola basket layak menjadi kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. "Mudah-mudahan saja, kejuaraan ini mampu melahirkan atlet andal dan potensial yang kelak akan membela serta mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi," beber Ihsan Asharuddin. (RLS/MUDZAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top